Efek Negatif Merokok Bagi Wanita Bisa Menurunkan Kecantikan

21.56

Image result for Efek Negatif Merokok Bagi Wanita Bisa Menurunkan Kecantikan

dampak buruk merokok bagi wanita - Beberapa pakar kesehatan setuju kalau merokok beresiko negatif untuk kesehatan. Terkecuali merugikan dianya, merokok sangat merugikan orang yang lain yang hirup asapnya. Saat ini banyak kita temui beberapa wanita yang merokok. Mereka tidak sadar kalau efek negatif merokok untuk wanita dapat turunkan kecantikan. Bila mereka ketahui mungkin juga akan berupaya untuk meninggalkannya.

Wanita yang merokok juga akan memiliki resiko alami pembuluh darah yang menyempit yang mengakibatkan supply darah ke kulit jadi terhalang. Dengan berkurangnya supply darah, maka buat kulit seseorang wanita juga akan terlihat kusam dan kering. Bila hal semacam ini dilakukan dalam periode waktu yang lama juga akan dapat mengakibatkan penuaan awal pada wanita.

Berikut efek negatif merokok untuk wanita selain mengakibatkan kerusakan kesehatan :

Keriput 
Setiap orang yang jadi bertambah umur tentu alami keriput. Keriput jadi hal yang lumrah terjadi pada setiap orang. Namun bila keriput terjadi lebih awal dengan kata lain penuaan awal, maka ini bukanlah hal yang alami tetapi dikarenakan oleh suatu hal yakni merokok. Dengan rutinitas merokok juga akan buat kulit cepat alami penurunan elastisitasnya hingga juga akan cepat keriput dan terjadi penuaan dini.

Baca : cara meredakan nyeri haid hari pertama

Mengakibatkan kerusakan rambut 
Sebuah riset menyebutkan kalau efek negatif merokok yaitu dapat mengakibatkan rambut jadi rusak. Rusaknya rambut terjadi karena kandungan toksin dan asap rokok. Hal semacam ini dapat terjadi ketika toksin rokok masuk kedalam badan juga akan menyebabkan aliran darah yang menghadap ke rambut jadi terhalang hingga rambut juga akan mudah rontok dan muncul uban pada umur muda.

Kantung mata menghitam 
Terkecuali mengakibatkan kerusakan kulit dan rambut, merokok akan menyebabkan lingkaran pada kantung mata. Hal semacam ini karena asap rokok memiliki kandungan karbon monoksida hingga supply oksigen ke kulit termasuk kantung mata.

Menggelapkan bibir 
Bibir yang merah alami adalah yang diimpikan untuk setiap wanita karena juga akan buat wanita terlihat cantik dan seksi. Tetapi semuanya juga akan jadi gelap bila seseorang wanita memiliki rutinitas merokok. Bahan kimia pada asap rokok mengakibatkan supply oksigen jadi terhalang hingga bibir juga akan terlihat lebih gelap dan pucat.

Baca juga : latihan yoga untuk memperbesar payudara

Kuku kuning 
Apakah kamu inginkan kulit kuku yang cantik dan fresh?, bila iya maka tinggalkan merokok. Rokok memiliki kandungan tar dan nikotin yang dapat mengakibatkan kerusakan warna pada kuku kamu hingga terlihat kuning pucat. Pasti bila ini terjadi untuk wanita juga akan sangat mengganggu keyakinan diri saat berhubungan dengan orang yang lain terlebih lawan type.

You Might Also Like

0 komentar